Selamat datang di LPPM STIE TDW

LPPM merupakan singkatan dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat yang berperan menangani penelitian para civitas akademika STIE Tri Dharma Widya dan mengelola pengabdian pada masyarakat.

PENELITIAN

Mengembangkan penelitian-penelitian monodisiplin dan multidisiplin terutama penelitian terapan yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

 

PENDIDIKAN DAN PELATIHAN

Melakukan pelatihan khusus untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia dalam rangka menumbuhkan motivasi yang memacu pembangunan masyarakat.

JASA KONSULTASI

Melakukan kegiatan-kegiatan konsultasi yang meliputi; studi, survey dan investigasi, perencanaan dan perancangan/desain, pelaksanaan fisik dan jasa, manajemen dan supervisi program.

MANAJEMEN HAKI

Memberikan layanan konsultasi, menyelenggarakan pelatihan dan memberi layanan yang menyeluruh dalam menangani pengelolaan asset intelektual yang dimiliki oleh suatu organisasi.

KEMITRAAN

Mengembangkan jejaring serta menjadi jembatan antara STIE Tri Dharma Widya dengan kebutuhan dari luar (institusi pendidikan, pemerintahan, industri, baik di dalam atau luar negeri).

Posted on: June 25, 2017, by :